Imbauan Humanis Kapolsek Batujaya kepada Anak Muda yang Nongkrong di Depan Bank BRI

Karawang – Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP Supriatno bersama unit patroli memberikan imbauan kamtibmas kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong di depan Bank BRI yang berada di Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, Sabtu malam (17/6/2023).

Kegiatan tersebut tentu saja dalam rangka melaksanakan Operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk terus lebih meningkatkan kewaspadaan demi ketenangan serta kenyamanan masyarakat di malam weekend.

“Ketika berpatroli, kami mendapatkan sekelompok anak muda sedang nongkrong di depan Bank BRI. Tanpa menunggu lama, kami segera mengimbau mereka untuk segera pulang ke rumah masing-masing,” ungkap Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

“Kepolisian juga berpesan untuk tidak nongkrong sampai larut malam serta jangan pernah mengkonsumsi Miras oplosan maupun Narkoba dan jangan terlibat tawuran ataupun geng motor,” tambah AKP Supriatno.

“Disamping itu, kegiatan ini sekaligus untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya,” pungkas Kapolsek AKP Supriatno.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!