Bhabinkamtibmas Amati Penyaluran BLT DD Tahap Kedua Desa Telukambulu

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu Dadang Suhendar bersama pihak terkait melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap kedua.

Pembagian BLT DD, kali ini dilangsungkan di Aula Kantor Desa Telukambulu, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (17/6/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk memberikan pengamanan saat penyaluran BLT DD tahap kedua berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

“Sehingga pembagian dana tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib, yang membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang,” kata AKP Supriatno.

Kapolsek Batujaya menambahkan, “Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan penyaluran dana sosial, masyarakat tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,”

Menurut laporan dari Aiptu Dadang Suhendar, bahwa penyaluran BLT DD tahap kedua dibagikan kepada 62 KPM atau keluarga penerima manfaat dengan nominal Rp. 900.000 pertiga bulan.

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” ujar Kapolsek Batujaya.

Dan juga, dengan keberadaan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, pungkas AKP Supriatno.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!