Antisipasi Kemacetan Di Hari libur Long week-end ,Unit Lantas Polsek Baros Laksanakan Pengaturan lalulintas Humanis.

Kota Sukabumi – Personel Unit Lalulintas Polsek Baros Polres Sukabumi Kota melaksanakan pengaturan lalu lintas, di sejumlah titik rawan kemacetan, terutama arah pusat pariwisata,maupun objek umum terminal Bus . Minggu (18/6/2023).

Hari libur panjang long week-end kegiatan masyarakat meningkat salah satunya dengan kegiatan rekreasi maupun liburan mengarah tempat wisata yang mengakibatkan arus lalulintas meningkat dan angka kerawanan kecelakaan lalulintas meningkat di kota Sukabumi,antisipasi hal tersebut Polsek Baros menempatkan beberapa personel Polsek Baros untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalulintas antisipasi kemacetan.


Kapolsek Baros Kompol Heri Hermawan menyampaikan, bahwa kegiatan Gatur sebagai kewajiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota Polri, yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

“Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik, sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!