Ps Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu  Sambang dan Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Kota Sukabumi – Ps Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu  melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Kp kadulawang Jln Plabuan ll Kota Sukabumi Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat Sabtu (17/06/2023).

Ps Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas memulai kegiatan sambang dan silaturahmi  Ia menjumpai warga binaan secara langsung dan melakukan interaksi untuk mendengarkan berbagai masukan,

Selama kunjungan tersebut,  juga memberikan himbauan kepada warga yang ditemui. Salah satu himbauan yang disampaikan adalah agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Ia mengingatkan agar warga lebih waspada dalam memarkirkan kendaraan dengan memastikan stang kendaraan dalam keadaan terkunci. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Dalam kesempatan tersebut, Ps Kanit Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas lainnya, seperti pentingnya saling menjaga kebersamaan, kerjasama, serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada aparat kepolisian setempat. Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari tindak kejahatan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!