Jalin Silaturahmi Dan Berikan Rasa Aman, Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Laksanakan Patroli Dialogis

Sukabumi – Jalin silaturahmi dan sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Kanit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Darsono Budiman melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus Sambang warga sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, Jum’at (16/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Darsono bertemu warga dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan mendengarkan keluh kesah warga secara langsung. Atas kegiatan tersebut warga sangat berterimakasih dan merasakan aman dan terlindungi karena mendapatkan perhatian dari petugas kepolisian terutama Unit Samapta.

Senada dengan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.SI, melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat penting dan efektif sebagai upaya anggota polri lebih dekat dengan masyarakat karena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa diperoleh informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini.

Kapolsek berharap kegiatan Himbauan, patroli, sambang maupun kegiatan lainnya oleh jajarannya agar ditingkatkan sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat dan terwujudnya dan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Cireunghas,” pungkas Hendra.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!