Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Guruh Melaksanakan Giat Sambang

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P memerintahkan seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh untuk melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat di desa binaannya masing- masing, Sabtu (17/06/2023).

Menyikapi perintah tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Bripka Endam melaksanakan sambang sekaligus jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Sirnaresmi.

Giat tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa Binaanya, dan memberikan pesan – pesan Kamtibma serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam sambang tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas Bripka Endam menghimbau kepada Tokoh Masyarakat supaya dapat bekerjasama menjaga Kamtibmas di desa binaannya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!