Antisipasi gank motor Patroli prekat Polsek Telagasari Mobiling ke Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari.

KARAWANG – Polsek Telagasari polres karawang polda jabar Aipda jejen dengan Brigpol Ramdan, melaksanakan Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu ) antisipasi gangguan gank motor di pagi hari diwilayah Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.

Anggota Polsek Telagasari melaksanakan patroli perekat presisi di wilayah Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, menghimbau kerumunan anak muda pada malam sabtu 17 juni 2023 pukul. 02.30.wib

“Pemuda yang berkerumun pada pukul 02.30 wib dini hari kami himbau untuk pulang kerumahnya masing-masing dikarnakan sudah bukan waktunya untuk nongkrong, ditakutkan adanya tindakan kejahatan. Saya melanjutkan Patroli keliling Desa Ciwulan, kecamatan Telagasari.”ujar brigadir Ramdan.

Bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono SH., S.I.K, M.Si. memberikan perintah kepada kami Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,menerangkan bahwa untuk menjaga keamanan masyarakat saya berikan himbauan agar anggota Polsek Telagasari polres karawang menjaga keamanan masyarakat dari segi apapun”.tutur AKP A Yadi.

“Kepada masyarakat wilayah hukum polsek Telagasari agar melaporkan kepolsek Telagasari, bila ada tindak pidana yang mengganggu kamtibmas. Kegiatan ini pula demi terwujudnya keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Telagasari dengan cara menyambangi dan membantu masyarakat dan menguimbau anak muda untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan. ” pungkasnya.

Dalam kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Telagasari Patroli prekat sambangi anak muda dan masyarakat wilayah hukum Polsek Telagasari diapresiasi oleh warga kecamatan Telagasari.” kata Andi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran polsek Telagasari polres karawang yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjaga keamanan kami semua.” pungkasnya.

Polres karawang_Akbp Wirdihanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!