Ciptakan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Melaksanakan Sambang Desa

Sukanagara – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Bripda Gilang Ferdina melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan perangkat desa dan warga masyarakat di desa Sukarame kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Jum’at (16/06/2023).

Untuk diketahui dalam kegiatan sambang desa dan Dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sukanagara.

Salah satunya berkoordinasi dengan perangkat desa dan Warga masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, Sambang dan dialogis yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara sangat bermanfaat karena disamping bersilaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat akan membantu tugas Kepolisian, tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!