Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambang Sekaligus Silaturahmi Warga Desa Binaan Wujudkan Kemitraan

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Bertempat Dusun Citalaga RT.01/RW.04 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti tetap semangat melaksanakan Sambang kerumah BAPAK YUDI sekalu warga desa binaanya. Jumat (16/06/2023)

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya AIPDA WAHYU BUDI JAYA melaksanakan sambang dan berdialogis dengan warganya di Lingkungan desa binaannya sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat.

Seperti halnya pada pagi ini, Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti diharapkan kerjasamanya dengan pihak kepolisian dalam rangka mengkondusifkan KAMTIBMAS dilingkungannya, khususnya dari ancaman tindak kejahatan 3-C (Curamor, Curat & Curas). Sehingga dapat menekan angka kriminalitas khususnya di WILKUM Polsek Jatunangor.

“berharap masyarakat aktif dalam melaksanakan SISKAMLING untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan khususnya di jam-jam rawan,” kata Aipda Wahyu B.J

“Kami minta untuk Masyarakat diwilayah hukum Polsek Jatinangor, utamanya yang ada lingkungan Desa Cikeruh, dapat selalu menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga, apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek terdekat agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” pesannya Aipda Wahyu B.J

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!