Wujudkan Sinergitas, TNI-POLRI Sambangi warga dan himbauan pemasangan sepanduk.

Kadudampit – Anggota Bhabinkamtibmas desa sukamaju Polsek Kadudampit, Aipda Asep makbul bersama Bhabinsa Sertu Agus menyampaikan himbauan kamtibmas dan memasang sepanduk himbauan kepada warga untuk sementara TPS ditutup, Kamis (15/06/2013).

Kegiatan ini guna menjalin Silaturahmi serta mengajak warga masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Kadudampit khususnya Desa sukamaju yang aman dan kondusif.
“ Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak warga masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, dan memang sepanduk untuk sementara TPS di tutup” ujar Aiptu Asep makbul

Sementara itu, Kapolsek Kadudampit Iptu Awan kurniawan mengatakan, ” Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara TNI-Polri dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dan ikut memasang sepanduk penutupan sementara TPS. ”
“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” tambahnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!