Polsek Purwasari Polres Karawang Silaturahmi Dengan Kepala KUA Purwasari

Karawang – Polsek Purwasari Polres Karawang Melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Ke Kantor KUA Kecamatan Purwasari Untuk Pererat Tali Silaturahmi, Kamis (15/6/23)

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Purwasari dalam menjalin kedekatan dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama sehingga terjalin hubungan yang bersinergi antara Polri dengan Masyarakat.

Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani mewakili Kapolres Karawang melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke kantor KUA di Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, dalam pelaksanaan giat sambangnya, Kapolsek Sekaligus memberikan penyuluhan tentang kamtibmas kepada Kepala KUA beserta Staf Kantor KUA di wilayah Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

“Hari ini kita melaksanakan giat Sambang ke Kantor Urusan Agama (KUA) di Kecamatan Purwasari selain untuk mempererat tali silaturahmi, tidak lupa juga untuk selalu memberikan penyuluhan tentang kamtibmas menjelang pemilu yang akan datang” ujarnya.

Selain itu kita juga mengajak kepada kepala KUA dan Stafnya, ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan kantor KUA Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Kapolsek dalam menjalin kedekatan dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama sehingga terjalin hubungan yang bersinergi antara Polri dengan Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!