Patroli SPBU Polsek Gunungpuyuh Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Petugas

Kota Sukabumi – Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Gunungpuyuh melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar ke objek vital Spbu untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di area Spbu yang rawan tindak kejahatan C3 dan lainnya Rabu (14/6/2023) malam.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Gunungpuyuh Brigadir Krisdiantoro tersebut dilaksanakan dengan sasaran Spbu di wilayah hukum polsek Gunungpuyuh yang dinilai rawan akan tindak kejahatan C3 dan kejahatan lain sebagainya seperti curanmor ketika kendaraan parkir yang ditinggal sopirnya istirahat maupun begal dan jambret seperti di Spbu Rejoso Kabupaten Pasuruan.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku yang akan melakukan tindak pidana.” Ucap Brigadir Krisdiantoro.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief mengatakan, kami rutin melaksanakan patroli baik pada siang, sore maupun malam hari untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dengan menyasar objek objek vital yang rawan akan kejahatan.

“Dalam setiap kegiatan patroli kami selalu menyampaikan himbauan dan mengajak warga untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing.” Tambah Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!