Giat Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 4,5 dan 6 Dana Desa Tahun 2023 di Desa Jatimekar Kec. Situraja Kab. Sumedang

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Jatimekar Aipda Retno dan Babinsa Desa Jatimekar Pelda Rohyadi, telah melaksanakan Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 4,5 dan 6 Dana Desa Tahun 2023 untuk warga masyarakat yang di wilayah Desa Jatimekar Kec. Situraja Kab. Sumedang. Kamis (15/06/2023)

Pendistribusian tersebut dihadiri oleh : Kepala Desa, aparat desa , babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat penerima bantuan.

Adapun data jumlah Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 4,5 dan 6 dari Dana Desa Tahun 2023,sebanyak : 42 KK

Jenis bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) / kk / bulan dengan mekanisme masyarakat yang akan menerima bantuan harus membawa KTP asli dengan alasan pencocokan identitas agar tidak dobel / ganda bantuan dari program Pemerintah Pusat maupun Provinsi.

  • Bahwa Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 4,5 dan 6 tersebut berasal dari Dana Desa Thn 2023 yang diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu, serta untuk membantu meringankan beban kebutuhan dan kesejahteraan warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kec. Situraja Kab. Sumedang.
CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!