Dengan Patroli Di lingkungan Warga, Anggota Sat Samapta Polsek Gunungguruh Cegah Terjadinya C3

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Anggota Patroli Sat Samapta Polsek Gunungguruh melaksanakan patroli sebagai antisipasi Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Gunungguruh. Kamis (15/06/2023).

Giat Patroli adalah Wujud nyata Kehadiran Polisi pada saat masyarakat mulai beraktivitas pagi hari. Giat patroli ini dengan sasaran Tempat Ibadah, Obyek  Vital, Kawasan Pemukiman, Pasar, serta daerah rawan Kriminalitas di Gunungguruh. anggota Patroli Sabhara ini juga melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus menghimbau warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas agar tetap waspada.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P Mengatakan “Dengan adanya anggota Samapta melaksanakan Patroli Antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan kejahatan lainnya bisa mengurangi angka kriminalitas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sepanjang malam di Wilayah Hukum Polsek Gunungguruh, tuturnya.

Pelaksanaan patroli yang lebih peduli dan komunikatif diterapkan oleh Petugas Patroli Samapta Polsek Gunungguruh saat menyapa warga sehingga masyarakat merasa bangga, aman dan nyaman sepanjang malam atas hadirnya polisi disekitar masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!