Berikan Pelayanan kepada Masyarakat, Polsek Cisaat laksanakan Pengamanan Pawai Karnaval Kenaikan kelas ( Samen )

Kota Sukabumi – Untuk Menjamin Keamanan dan ketertiban Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan Pengamanan, pengawalan dan pengaturan lalu lintas Pawai Karnaval yang di selenggarakan oleh MI Selajambe dalam rangka kenaikan kelas ( Samen ).Kamis (15/6/2023).

Dalam kegiatan pam tersebut personil Polsek Cisaat hadir untuk menjamin keamanan dan kelancaran Lalu Lintas maupun masyarakat umum yang hadir mengantar keluarganya dan menyaksikan arak arakan karnaval dan menonton agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan.


Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman S.H,M.H Menambahkan bahwa kegiatan kenaikan kelas ( Samen) di wilayah Cisaat di isi oleh pihak sekolah dengan kegiatan pawai karnaval untuk itu personel Polsek Cisaat melaksanakan keamanan untuk kelancaran jalannya arus lalu lintas umum, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tertib.

“Kehadiran polisi mengawal dan mengatur Lalu lintas upaya kami memberikan pelayanan kepada peserta karnaval dan pengguna jalan lainnya agar tidak terjadi kemacetan akibat pawai/karnaval”.Ucap Kapolsek Cisaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!