Anggota Polres Subang Giat Binrohtal Personel Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

SUBANG _ Polres Subang Polda Jabar, Polres Subang telah menggelar kegiatan Binrohtal Personel Polres Subang dengan Menerapkan Protokol Kesehatan. Kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Subang, KOMPOL Jimmy Ronaz, S.H. Pada hari Kamis, 15 Juni 2023 sekira Pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai bertempat di Masjid Muhammad Al-Baqi Polres Subang.

Hadir dalam kegiatan Binrohtal tersebut Kabag SDM Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang serta Personel ASN Polri Polres Subang. Adapun Jumlah Personel yang melaksanakan Kegiatan sejumlah 82 Personel. Kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin oleh Bapak KH. Cucu Sulaeman.

Kegiatan Binrohtal diawali dengan Do’a dan Sholawat bersama, dilanjutkan Pemberian Materi Dakwah dengan Tema ( Tolabulilmi ).

Adapun hasil yang dicapai dalam Pelaksanaan Kegiatan Binrohtal untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Binrohtal Personel Polres Subang dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Hingga pada saat ini berjalan Aman dan Kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!