Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Sekadau Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

SEKADAU, Polda Kalbar – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Sekadau melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Selasa, (13/6/2023) sore.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H, didampingi Wakapolres Kompol Hoerrudin, S.I.K, Kasat Binmas AKP Masdar, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leny Suyono dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Tari Hoerrudin beserta pengurus Bhayangkari.

Polres Sekadau membagikan tali asih berupa sembako dan bingkisan kepada 2 orang Purnawirawan dan 3 orang Warakawuri.

“Harapan kami dapat bermanfaat bukan dari seberapa nilainya namun kebersamaan serta silaturahmi yang telah terjalin dapat berlanjut dengan baik,” ucap Kapolres.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono menjelaskan, pelaksanaan anjangsana bukan hanya semata-mata pemberian tali asih, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri di hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli, sekaligus menghormati jasa para purnawirawan semasa bertugas sebagai anggota Polri,” ujar Kapolres. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!