Antisipasi Gangguan Kamtibmas Siang Hari, Polsek Entikong Gelar Patroli Dialogis

Sanggau, Polda Kalbar – Kepolisian Sektor (Polsek) Entikong Polres Sanggau melakukan patroli dialogis siang hari antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Kegiata patroli dialogis disiang hari ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Entikong Polres Sanggau.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa patroli yang dulakukan anggotanya siang hari dengan menyampaikan pesan kamtibmas, wujudkan kamtibmas di wilayah Kecamatan Entikong yang kondusif guna terciptanya situasi nyaman dan aman.

Dalam memberikan pesan kamtibmas anggota Polsek Entikong menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak kriminal dan jangan memberikan peluang bagi pelaku kejahatan.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan jaga pos kamling serta menjalin sinergi antar warga dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah dan lingkungannya sehingga kamtibmas tetap terjaga.

“Dengan dilakukan patroli dialogis secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga,” ungkap AKP Sapja.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!