QR Samapta Polsek Tanjungsiang laksanakan patroli di jalur perbatasan Kabupaten Subang dan Sumedang guna cegah kejahatan jalanan.

Subang –
Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang Aiptu Edi Widayat bersama Aipda Mamat Ramdani atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang IPTU ENDANG PIRTANA S.Pd. melaksanakan patroli dengan membirukan perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang, untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan, yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara bersama Kanit Reskrim melaksanakan patroli ke perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang yang letaknya di Kp. Cikaramas, Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang.

Untuk antisipasi kerawanan Laka lantas, C3 geng motor, monitoring arus lalulintas serta antisipasi terjadinya Kejahatan jalanan lainnya.

Adapun tujuan lain kegiatan Patroli tersebut dilakukan agar supaya bisa memberikan rasa aman, nyaman demi keselamatan pengguna jalan serta untuk memantau Situasi kamtibmas di perbatassn Kabupaten subang dan Kabupaten Sumedang.
“Pungkas Kapolsek”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!