Polsek Panjalu Polres Ciamis Hadiri Pengajian Rutin Bulanan di Masjid Raya Panjalu

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan Panjalu. Pengajian ini dilaksanakan di Masjid Raya Panjalu, Kecamatan Panjlau, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (13/6/2023).

Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menugaskan Kanit Binmas Polsek Panjalu Bripka Doni Hermana mengikuti pengajian rutin di tingkat Kecamatan Panjalu. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh, diantaranya Kepala Desa beserta perangkat, Ketua MUI serta Tokoh Agama Kecamatan Panjalu.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, kehadiranya polri dalam rangka untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi serta sinergitas dengan para tokoh masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Semoga hadirnya Polri dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat khususnya tokoh agama. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata Iptu Yaya Koswara.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pelaksanaan pengajian rutin tingkat Desa ini berjalan lancar dan tertib. “Alhamdulillah kegiatan pengajutian rutin berjalan lancar dan tertib,” tuturnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!