Kapolsek Cilaku Sambangi SMA/SMK Sampaikan Arahan Hindari Kenakalan Remaja

Polres Cianjur – Bertempat di Gedung serbaguna SMK BN di Jl. Raya Cibeber KM. 6,5 Kp. Kebon jeruk Desa Sirnagalih Kec. Cilaku Kab. Cianjur, Kapolsek Cilaku melaksanakan kegiatan pembinaan Siswa dan siswi SMK dalam rangka Sosialisasi Surat Edaran Kapolres Cianjur, Selasa (13/6/2023)

Kegiatan Sosialisasi tersebut di hadiri oleh Kapolsek Cilaku Kompol Nandang, Panit Lantas Polsek Cilaku, Panit Binmas Polsek Cilaku, Panit IK Polsek Cilaku, Kesiswaan SMK BN. Sdr. Uus, Dewan Guru SMK BN, Siswa dan Siswi SMK BN. sekitar 350 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang memberikan arahan dan pembinaan guna meningkatkan kedisiplinan dan aturan Berlalu lintas khususnya bagi siswa serta pencegahan berkembangnya gerombolan bermotor dikalangan siswa khususnya SMK dan SMA.

“Bagi para siswa dan siswi yang menggunakan sepeda motor hendaknya mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku, dan selalu periksa kelengkapan kendaraan” Ucap Kompol Nandang.

“Sesuai peraturan UU No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, bagi pengendara yang belum cukup umur dan belum memiliki SIM jangan dulu menggunakan sepeda motor. Dan untuk kelengkapan sepeda motor hendaknya gunakan knalpot standar jangan knalpot brong atau racing, serta kelengkapan lainnya harap dipasang,” Jelas Kompol Nandang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!