Cipta Kondisi, Polsek Lembursitu Gencarkan Patroli Dialogis

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip, Bhabinkamtibmas dan anggota Unit Patroli Polsek lembursitu Polres Sukabumi Kota rajin Patroli dialogis dan sambaing serta himbauan kpd Warga.

Bhabinkamtibmas dan anggota unit patroli Polsek lembursitu Polres Sukabumi Kota melaksanakan Patroli dialogia dan sambang himbauan Kamtibmas,

Seperti yang dilakukan Aiptu Engkus Sopandi Bhabinkamtibmas Kel. Cipanengah bersama Brigadir Ilham Anggota Unit Patroli, menyambangi dan dialogis dengan warga
Kp. Situgede Rt 01/06 Kel. Cipanengah, untuk menyerap informasi dan keluhan warga tentang kamtibmas dan disampaikan himbauan kamtibmas kpd warga terkait dg waspada C3, bijak dalam bermedsos dan selalu jaga kondusipitas lingkungan dan mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing dan tidak menjadi korban kejahatan.

Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis dan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat.

Di samping itu juga, kata Kapolsek, dengan keberadaan Unit Patroli dan Bhabinkamtibmas di wilayah diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya. Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!