Bhabinkamtibmas Gelar Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Sukalarang

KOTA SUKABUMI – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Bhabinkamtibmas Gelar Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Sukalarang Dalam rangka Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukalarang, Senin ( 12/06/2023 ).

Dalam rangka Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukalarang sekaligus untuk mencegah berkembangnya kelompok-kelompok Radikalisme yang anti Pancasila terutama dikalangan para remaja dan pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Cimangkok Polsek Sukalarang Briptu M.Juliansyah melakukan kunjungan dan sambang ke sekolah sekolah guna bersilaturahmi dengan pihak sekolah maupun para pelajar.

Kali ini kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut dilaksanakan di SMKN 1 Sukalarang Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan itu, Briptu m.Rizal berpesan agar pihak sekolah lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didik, baik didalam lingkungan sekolah maupun diluar sekolah guna antisipasi masuknya paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila dan mencegah timbulnya hal-hal akibat kenakalan remaja.

Kepada para Guru, dirinya juga berpesan untuk tidak segan-segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Sukalarang, bila menjumpai ataupun melihat sesuatu hal yang mencurigakan yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, agar dapat segera diantisipasi.

Briptu Juliansyah juga berharap, “Tidak ada generasi penerus yang terlibat dalam berbagai kenakalan remaja baik dilingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah”.
Kegiatan Silaturrahim dan sambang dialogis yang dilakukan, untuk membangun komunikasi bersama dengan seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk penggalangan, untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat maupun sekolah.

Selain itu, Sambang adalah sebagai sarana untuk mendekatkan antara Polri dengan masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang terkait kamtibmas guna menentukan kebijakan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas utamanya di wilayah hukum Polsek Sukalarang”, jelas Briptu M.Juliansyah

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!