Antisipasi TPPO, Polsek Cibogo Pasang Spanduk Himbauan di Titik Strategis

Subang – Anggota Polsek Cibogo Polres Subang Polda Jawa Barat secara intens memberikan Himbauan kepada masyarakat antisipasi tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di wilayah Hukum Polsek Cibogo.

Himbauan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Cibogo, kegiatan tersebut atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cibogo.

Himbauan ini dilakukan dengan berbagai cara, mulai secara langsung ke masyarakat di seluruh daerah binaannya hingga pemasangan spanduk himbauan di titik strategis dan keramaian di wilayah hukum Polsek Cibogo.

Spanduk bertuliskan himbauan terhadap TPPO itu dipasang disejumlah titik strategis dan keramaian Kecamatan Cibogo Ini bertujuan agar dapat dilihat banyak orang dan ditularkan ke orang lain oleh orang yang melihatnya guna meningkatkan kewaspadaan akan bahaya Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Kapolsek Cibogo AKP IKIN SODIKIN, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Polsek Cibogo dalam mengantisipasi tindak pidana pergadangan orang. Sehingga masyarakat semakin waspada dan terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibogo

“Apa yang kami lakukan bagian dari pada upaya Polri menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Itu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri hadir ditengah masyarakat sebagai pemberi pengayoman, pelayanan dan perlindungan, sehingga masyarakat merasa nyaman,” kata AKP IKIN SODIKIN

Sementara itu, Kapolsek Cibogo mengatakan, pemasangan spanduk Himbauan ini dilakukan di sejumlah titik strategis dan keramaian Kecamtaan Cibogo depan Mako Polsek Cibogo dan Tempat Lainnya

“Pemasangan kami lakukan di depan Mako Polsek, dan tempat Lainnya Semoga ini dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap TPPO guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibogo.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!