Antisipasi TPPO, Polsek Ciamis Pasang Stiker Himbauan di Titik Strategis Kelurahan Kertasari

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat secara intens memberikan imbauan kepada masyarakat antisipasi tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di wilayah Kabupaten Ciamis. Himbauan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Himbauan ini dilakukan dengan berbagai cara, mulai secara langsung ke masyarakat di seluruh daerah binaannya hingga pemasangan stiker himbauan di titik-titik strategis dan keramaian di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar, pada Senin (12/6/2023).

Stiker bertuliskan himbauan terhadap TPPO itu dipasang disejumlah titik strategis dan keramaian Kelurahan Kertasari. Ini bertujuan agar dapat dilihat banyak orang dan ditularkan ke orang lain oleh orang yang melihatnya guna meningkatkan kewaspadaan akan bahaya Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Polres Ciamis dalam mengantisipasi tindak pidana pergadangan orang. Sehingga masyarakat semakin waspada dan terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Apa yang kami lakukan bagian dari pada upaya Polri menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Itu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri hadir ditengah masyarakat sebagai pemberi pengayoman, pelayanan dan perlindungan, sehingga masyarakat merasa nyaman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, pemasangan stiker imbauan ini dilakukan di sejumlah titik strategis dan keramaian Kelurahan Kertasari.

“Semoga ini dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap TPPO guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!