Anjangsana Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polsek Kembayan dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

Sanggau, Polres Sanggau – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Kembayan menggelar Anjangsana dan Bhayangkari Peduli dengan sasaran yaitu Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah hukumnya.

Kegiatan Anjangsana dipimpin oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH didampingi Ny. Melly Junaifi dan dilaksanakan oleh Personel serta Anggota Ranting Bhayangkari Polsek Kembayan dengan menyambangi langsung rumah Purnawirawan dan Warakawuri.

Dalam anjangsana ini, Kapolsek Kembayan dan rombongan melaksanakan silaturahmi dan memberikan bingkisan kepada Dua Purnawirawan Polri dan Satu Warakawuri.

Iptu Junaifi mengatakan bahwa kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga jalinan tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri di wilayahnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih serta upaya dalam menjaga ikatan tali silaturahmi dengan para senior kami yang sudah purna tugas,” jelasnya.

Dirinya juga berharap dan mendoakan para Purnawirawan Polri maupun keluarganya selalu diberikan kesehatan di masa tuanya.

“Kami berharap dan mendoakan, bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Semoga jalinan tali silaturahmi kita tidak pernah terputus, mohon kerjasamanya jika ada saran dan masukan terhadap personel anggota Polsek Kembayan silahkan sampaikan langsung kepada kami. Kami sangat bersyukur terhadap saran dan masukannya, semoga personel dapat berkinerja dengan baik serta dapat mencontoh suri tauladan yang berikan selama ini, baik saat berdinas dulu, maupun pada masa purna tugas saat ini,” tutur Iptu Junaifi.

Sementara itu, Purnawirawan Polri yang dikunjungi oleh Kapolsek Kembayan dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Kapolres tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari bapak Kapolsek hari ini, kami juga sangat mendukung Polsek Kembayan Polres Sanggau baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucap salah satu purnawirawan Cucu Suwarno. Saat pelaksanaan anjangsana tersebut, Iptu Junaifi dan Purnawirawan Polri terlihat sangat begitu akrab dan obrolan berjalan dengan lancar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!