Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Harkamtibmas Pada Libur Akhir Pekan di Wilkum Polsek Pacet

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada Libur akhir pekan di Wilkum Polsek Pacet – Polres Cianjur – Dalam melakukan kegiatan yang bertujuan menjaga kondusifitas dan keamanan serta dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Personil Polsek pacet Aipda Puguh Tri Wiyono melaksanakan patroli Someah ke pemukiman warga dan lokasi rawan guantibmas lainnya di Wilkum Polsek pacet , Minggu (11/06/2023).

Kapolsek Pacet saat dikonfirmasi menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si bahwa petugas Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
AKP Hima Rawalasi saat dikonfirmasi menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si bahwa petugas Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

khususnya tempat – tempat kunjungan wisata di Wikum Polsek Pacet .mengantisipasi wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan. Hal itu supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!