Kapolsek Ciasem Pimpin Patroli KRYD Antisipasi Brandal Motor

Ciasem – Polsek Ciasem Polres Subang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan tersebut atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd bersama anggota Aipda Heri Iriawan, Aipda H. Dadang dan Bripka Heri.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya curat, curas, curanmor (C3), Kelompok Brandal motor, Balapan Liar, tauran, Laka Lantas dan kerawanan malam lainnya.

Diawali dengan Apel Pratugas, dilanjutkan Patroli dialogis Ketempat Paguyuban Sopir truk Pantura di Lanjutkan ke Res Arean RM Nikmat Himbauan kepada Komunitas Motor Ninja kemudian Patroli SPBU, Kantor Perbangkan, Sekolah, Minimarket serta Pos Satkamling situasi masih kondusif.

Kita antisipasi kelompok motor dan balapan liar, antisipasi tempat-tempat berkumpul, kerumunan dan nongkrong anak anak muda untuk menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas” katanya.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini katanya dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kecamatan ciasem di malam hari khususnya di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Oleh Karena itu kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, diawali dari lingkungannya masing, marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” jelasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!