Event Balap Sepeda Road Bike Karawang Criterium Road to Tour of Kemala Seri-1

Polres Karawang, Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resort Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dampingi Bupati Karawang dr. Cellica N. hadiri kegiatan kejuaraan sepeda. Minggu (11/6/2023).

Dimana Sport sepeda Indonesia (ISSI) berkolaborasi dengan Polres Karawang menggelar kejuaraan sepeda bertajuk Karawang Criterium Road To Tour Of Kemala seri 1 tahun 2023, sepanjang jalan by Pass Karawang.

Kegiatan diikuti sekitar 265 atlet sepeda dari berbagai daerah, dengan berbagai kategori kelas diantaranya Women,s open, master B, A 21 dan MTB open dengan memperebutkan hadiah uang tunai dan tiket untuk mengikuti kejuaraan tour of kemala 2 di Banyuwangi.

Dalam even ini Polres Karawang dan Pemkab Karawang mempersiapkan event tersebut secara penuh dan mendukung penyelenggaraan ini sehingga berjalan dengan aman dan kondusif.

” Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan sukses, ini semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak utamanya pemkab Karawang yang berkolaborasi dengan Polres Karawang, tandas Kapolres Kepada Tribrata News.

Dan dalam kegiatan ini, pihaknya telah melakukan pengamanan tertutup maupun terbuka oleh personil gabungan demi mengamankan event tersebut.

Kapolres berharap, dengan diselenggarakannya kejuaraan ini, akan dapat melahirkan bibit potensial atlet atlet Sepeda asal Karawang yng dapat berprestasi dalam setiap kejuaraan sepeda dimanapun berada, tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!