Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Pedes Hadiri Perpisahan Siswa-Siswi MDTA Al-hidayah

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Bripka Dede Aryanto bersama Kanit Propam Polsek Kebon pedes Polres Sukabumi Kota Aiptu Nainggolan, menghadiri kegiatan kenaikan kelas dan Perisahan siswa-siswi PAUD dan MDTA Al-hidayah Kp. Ranji Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi. Sabtu (11/06/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan dewan guru dan wali murid serta lebih mendekatkan diri dengan siswa-siswi PAUD dan MDTA Al-hidayah sekaligus mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berpesan agar siswa-siswi Al-hidayah yang lulus untuk mencari ilmu setinggi-tingginya dan harus melanjutkan kejenjang sekolah yang lebih tinggi.

Kapolsek Kebon pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S. I. P., menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kebon pedes untuk dapat selalu hadir dalam setiap kegiatan, undangan-undangan baik itu undangan di rumah-rumah warga dan juga undangan dari instansi-instansi, stake holder yang ada di wilayahnya guna untuk mempererat hubungan yang baik demi bersama-sama saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat menjadi aman, nyaman dan kondusif. Ungkap Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!