Bhabinkamtibmas Polsek Baros Monitoring Pembagian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah dari Badan Pangan Nasional

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Bersama  Kelurahan Sudajayahilir Polsek Baros Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Aiptu Rd. Bambang Irawan, S. Sos Mulai pukul 08.00 wib Sampai dengan selesai. Melaksanakan kegiatan Monitoring Pembagian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 3 dari Badan Pangan Nasional (BPN) untuk Kelurahan Sudajayahilir yang bertempat di Ruang Aula Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi. Jum’at (09/06/2023)

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka untuk Meningkatkan Akses Pangan bagi Masyarakat tidak mampu melalui pemberian bantuan pangan berupa Beras sebesar 10 Kg untuk satu orang penerimanya. Untuk masyarakat Kelurahan Babakan jumlah penerima bantuan beras sebanyak 500 Kpm.

Kapolsek Baros, Kompol M. Heri Hermawan mengatakan “Hari ini seluruh bhabinkamtibmas Polsek Baros bersinergi dengan Babinsa dan Aparatur Kelurahan melaksanakan kegiatan pengamanan hal ini bertujuan agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan pangan nasional oleh pemerintah kepada keluarga penerima manfaat (kpm) dapat berjalan dengan aman dan lancar” ungkap kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!