Sinergitas TNI-Polri Polsek Indihiang Polres Tasik Kota, Monitoring penyaluran Bansos Pangan Tahap III di Kelurahan Parakannyasag.

Polres Tasik Kota—- Bhabinkamtibmas Kelurahan Parakannyasag Polsek Indihiang Bripka Andi Rus bersama Lurah dan Babinsa menghadiri Kegiatan Penyaluran Bansos Pangan Beras Tahap III yang diselenggarakan oleh PT Pos Indonesia kepada KPM Kel. Parakanyasag sebanyak 2.196 Orang KPM, Sabtu (10/06/23)

Pada Kegiatan tersebut Bripka Andi Rus selaku Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa serta Lurah Kel. Parakannyasag memonitor kegiatan tersebut untuk menjaga Kondusifitas kamtibmas dan mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro Aktif dalam menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Parakannyasag Khususnya dan Kecamatan Indihiang pada umumnya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H. IWAN, S.Ip
Mengatakan bahwa Lurah, TNI dan Polri harus bersinergi serta memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat

Kapolsek Indihiang KOMPOL H. IWAN, S.Ip Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Indihiang”Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat” khususnya di wilayah Hukum Polsek Indihiang. Polres Tasik Kota.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa ,dengan bersama sama monitoring kegiatan masyarakat.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!