Polsek Cipaku Monitoring dan Sambang Kegiatan Pengecoran Jalan di Ds. Muktisari

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan monitoring kamtibmas kegiatan warga masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Dusun Buniasih Rt. 01 Rw. 11, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu /6/2023).

Sambang ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Muktisari Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Ade Anwar Hidayat. Anggota hadir langsung ditengah lapangan untuk melihat kerja bakti masyarakat mengecor jalan di Dusun Buniasih Desa Muktisari Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis.

Anggota hadir ditengah masyarakat tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga binaannya guna memelihara Harkamtibmas. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memelihara sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga sebagai garda terdepan Polri untuk meminimalisir potensi gangguan tindak pidana kriminalitas seperti C3 dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar dilapangan juga membantu warga bergotong royong perbaikan jalan dusun. Gotong royong yang dilakukan berupa pengerjaan pengecoran jalan dan anggota membantu memindahkan material.

“Selama sambang, kami lebih mengedepankan sisi humanis Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga Polri kedepan semakin dincitai rakyat karena pelaksanaan tugas yang maksimal dalam meberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sesuai dengan implementasi dari Tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!