Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur menyambangi warga yang sedang duduk depan rumah Melalui Kegiatan Door to Door Sistem (DDS), Sabtu (10/06/2023).

Kegiatan Door to Door Sistem (DDS) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk dapat menjalin kedekatan dengan Warga Masyarakat serta dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain itu dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman hukum dan memberikan pemahaman kepada warga lebih khusus kepada kaum pemuda untuk ikut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban di desa.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan dengan kegiatan Door to Door Sistem (DDS) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur lebih efisien dalam memberikan himbauan dan menampung berbagai informasi yang ada.

Adapun Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman tentang penggunaan Medsos kearah yg positif kepada warga khususnya kaum Pemuda agar tidak menyalahgunakan sarana Media Sosial yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.
“Kepada para Warga terlebih khusus para Pemuda agar senantiasa membantu kami dalam memelihara situasi yang aman dan kondusif di Desa” ujarnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan agar selalu mematuhi aturan dan sosialisasi tentang layanan Kepolisian.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!