Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota Hadiri Kegiatan Pentas Seni di Yayasan Al Fattah

Polres Tasik Kota – Kegiatan Pentas Seni, Wisuda purna siswa dan hari jadi Yayasan Al Fattah ke 23, dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10/06/2023 di Halaman Yayasan Al Fatah Kp. Pasirpanjang Desa Kalimanggis Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya, Jumlah siswa Yayasan Al Fattah yang diwisuda sebanyak 139 orang, PAUD sebanyak 7 orang, Paket A. 29 orang, Paket B sebanyak 10 orang dsn Paket C sebanyak 93 orang.

Ketua Yayasan Al Fattah Bapak H. Dede Sajidin Manonjaya Tasikmalaya, menyampaikan sejarah didirikannya Yayasan Al Fattah, memberikan dorongan kepada wisudawan agar setelah lulus bisa melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, selain itu juga yayasan Al Fattah menyampaikan bahwa Yayasan Al Fattah tidak pernah menerima bantuan infrastruktur bangunan dari Pemerintah, pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana.

Penyampaian dari Perwakilan wisudawan yang di aampaikan oleh Fuji bahwa PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Al Fattah mempunyai moto kami ada karena kami beda, Yayasan Al Fattah merupakan rumah ke dua bagi dirinya sebagai tempat pendidikan yang tertunda, harapannya mudah mudahan mendapatkan rasa percaya diri untuk meniti karir ke depannya atau bisa melajutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Wakil Bupati Tasikmalaya Bapak. H. Cecep Nurul Yakin S. Pd. M. AP dalam sambutannya menyampaikan kewajiban seorang anak adalah mendapatkan pendidikan dengan baik, Negara wajib menyediakan segala infrastruktur baik fisik atau non fisik untuk mendapatkan sumber daya manusia yang unggul, Wakil Bupati Tasikmalaya juga memberikan semangat kepada wisudawan tidak ada kata terlambat dalam mendapatkan pendidikan, sebelum mengakhiri sambutannya wakil bupati Tasikmalaya menyampaikan juga mudah mudahan ke depannya Yayasan Al Fattah semakin maju dan mendapatkan perhatian dari pemerintah, pungkasnya.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya. S. Sos memerintahkan anggotanya untuk selalu mengikuti kegiatan yang ada di masyarakat.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN. S. IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!