Sambangi Remaja Yang Sedang Nongkrong. Sinergitas TNI-Polri Sapa Remaja Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  –  Kegiatan sambang atau kunjungan ke Desa Binaan, bertemu dan berdialog bersama warga, menjadi rutinitas Personil Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh.
Seperti yang dilakukan Saat ini Bhabinkamtibmas Desa Kebonmanggu yang bersinergis bersama Babinsa yang mengunjungi warga binaanya di Dusun Padaraang Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Jum’at, (09/06/23).

Pada kesempatan tersebut Bripka Erik menyampaikan kepada masyarakat/remaja yang ditemui agar membantu pihak kepolisian menjaga kondusifitas dengan cara berperan aktif dalam mencegah/ melaporkan ketika melihat atau mendengar peristiwa/ kejadian yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Ditempat terpisah, Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan kegiatan sambang desa dan berdialog dengan warga binaan menjadi salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk mempererat silaturahmi guna mendekatkan diri kepada masyarakat.
“Dengan setiap keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga binaan, segala informasi terkait gangguan keamanan mudah diperoleh dari masyarakat sehingga dapat melakukan pencegahan dini atau preventif ” Harap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!