Patroli Perbatasan, Polisi Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan di Malam Hari

Karawang – Tim patroli QR 3214 B Polsek Batujaya Polres Karawang melaksanakan giat patroli prekat, antisipasi aksi kejahatan jalanan di Jembatan Citarum, perbatasan antara Kabupaten Karawang dan Bekasi, Kamis malam (8/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan di saat menjalankan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas AKP Supriatno.

Terpisah, petugas patroli QR 3214 B Bripka Yogi Ade Suryana beserta Bripka Sigit Shinto Wibowo berpatroli sesuai arahan Kapolsek, demi mengantisipasi C3, aksi kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya di Jembatan perbatasan dua kabupaten tersebut.

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” kata Aipda Ade Suryana.

Ia pun menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!