Giat Koordinasi Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H dengan kepala Desa Cacaban dan Tokoh Pendidikan terkait Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Polsek Conggeang Polres Sumedang – Diwilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, bertempat di Kantor Desa Cacaban Kec. Conggeang Kab. Sumedang Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H, telah melaksanakan giat Koordinasi dengan Kepala Desa Cacaban sdr. Usup Supriatna dan Tokoh Pendidikan Sdr. Asep Suherman terkait situasi Kamtibmas dilingkungan Pendidikan dan wilayah Desa Cacaban Kec. Conggeang Kab. Sumedang. Jumat (09/06/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Conggeang berdiskusi dengan Kepala Desa Cacaban dan Tokoh Pendidikan serta memberikan himbauan Kamtibmas diantaranya:

  • Untuk bersama – sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan pendidikan.
  • Pihak Kepolisian, Kepala Desa dan Tokoh Pendidikan berkolaborasi dalam menjaga situasi Kamtibmas.
  • Memberikan Himbauan kepada pihak sekolah untuk tidak sembarangan dalam memberikan ijin untuk berjualan jajanan anak – anak kepada pedang terutama pedagang keliling.
  • Memberikan Himbauan kepada orang siswa untuk tidak mengijinkan anaknya keluar rumah dengan tanpa pengawasan.
  • Koordinasi dengan pihak kepolisian/Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut di harapkan Pihak Tokoh Pendidikan dan Pemerintahan Desa Cacaban dapat bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!