Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sambangi Tomas di Desa binaan


Polsek Cibeber, Polres Cianjur, Polda Jabar – Dalam mewujudkan dan menjaga silaturahmi dengan warga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang kepada salah satu Tokoh masyarakat yang ada di Desa Sukamaju, Kecamatan Cibeber, Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmasnya yang bersinergi dengan Babinsa melaksanakan sambang kepada Tomas di Desa Sukamaju pada Hari Kamis Tanggal 08 Juni 2023 pukul 10.00 wib.

Kegiatan sambang tersebut terlihat Bhabinkamtibmas memberikan edukasi tentang TPPO (Tindak Pidana Penjualan Orang) dilingkungan warga dan mewaspadai adanya perekrutan untuk diberangkatkan ke luar negeri secara ilegal serta memberikan himbauan tentang 5 jangan untuk remaja.

Sambil berdialog Bhabinkamtibmas juga mengajak Tokoh masyarakat tersebut dan semua komponen masyarakat Desa Sukamaju untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya masing masing dan menjadi Polisi bagi diri sendiri.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui telpon mengatakan Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa selalu bersama sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaannya serta bersilarurahmi dengan seluruh masyarakat untuk keberhasilan tugas Polri dilapangan, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!