Bentuk Sinergitas TNI-POLRI,AKP Toto Herman Permana Bersama Danramil Sukatani Hadiri Peresmian Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah/TPA Di Desa Cibodas.

Purwakarta- Hari ini Kapolsek Sukatani bersama dengan danramil melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di masjid Al-kautsar yang berlokasi di Rt 11/Rw 03 Desa Cibodas kecamatan sukatani kabupaten Purwakarta. Jum’at, 09/06/2023

Selain melaksanakan sholat Jum’at berjamaah kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana bersama Danramil sukatani Kapten Arm Sapriadil lakukan komunikasi sosial bersama tokoh agama serta para jamaah yang hadir melaksanakan sholat Jum’at.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen melalui kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan penting nya komunikasi sosial kepada warga serta tokoh agama, selain untuk menjalin komunikasi dialogis tetapi dapat menambah menpererat tali silaturahmi agar menambah kedekatan tokoh agama dengan pihak kepolisian dan TNI.

“Saya bersama pak Danramil sukatani melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di masjid al-kautsar sekalian mendapatkan undangan dalam peresmian gunting pita dan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah/ Tempat Pendidikan Agama(TPA)”. Tutur

Di kesempatan ini kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana memberikan himbauan penting nya toleransi beragama dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta memberikan pesan kamtibmas kepada tamu undangan yang hadir sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga agar tercipta kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Sukatani.

Selain warga sekitar dan tokoh agama yang hadir dalam peresmian dan peletakan batu pertama tersebut,hadir pula tamu undangan dari Arab Saudi yang sengaja di undang di acara tersebut.

Mudah mudahan pembangunan Madrasah yang sekarang akan di laksanakan di Desa Cibodas dapat berjalan lancar serta masyarakat yang terdekat dapat menimba ilmu agama sehingga dapat mempunyai bekal nantinya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!