BABINKAMTIBMAS DESA SUKAJADI POLAEK WADO AJANG SONO KE WARGA.

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Polsek Wado Polres Sumedang Aiptu Lilik Waluyo Bersama Bhabinsa Desa Sukajadi Kopda Andri Hernawan melaksanakan sambang Kamtibmas kepada Warga Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Dusun Cilangkap Desa Sukajadi Kec. Wado Kab. Sumedang. Jumat (09/06/2023)

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas untik mempererat tali silahturahmi kepada Warga Desa Sukajadi serta menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :
-Memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat berikan senyum ,sapa dan salam

  • Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.
  • Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana.
  • Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan Pihak terkait baik Kepala Desa serta Perangkat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.
  • Bijak menggunakan media sosial terkait berita Hoax.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan memberikan informasi dan permasalahan Ganguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Wado dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!