SINERGITAS TNI POLRI, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA SAMBANG KE TOKOH PEMUDA DESA KORANJI

Subang – Sambang dan himbauan kamtibmas kepada tokoh pemuda desa koranji kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang oleh bhabinkamtibmas dan babinsa Melaksanakan dialogis dgn warga desa koranji.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman Bhabinkamtibmas Polsek purwadadi bersama babinsa koramil purwadadi melaksanakan sambang dialogis menyampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi C3.

“Selalu waspada dan hati hati karena kejahatan bisa terjadi bukan karena ada niat saja tapi karena ada kesempatan maka dari itu agar lebih safety lagi pastikan gerbang dan pintu terkunci dengan benar dan simpan kendaraan di tempat yang aman demikian disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa kepada tokoh pemuda desa koranji.

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas dan babinsa ke tokoh pemuda tersebut sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Purwadadi IPTU Kayo, S.M. yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Purwadadi Aiptu yayan, untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Purwadadi, kami melaksanakan beberapa upaya diantaranya pengamanan terbuka oleh Personil Polsek Purwadadi dan pengamanan tertutup oleh unit reskrim yang selalu mobile guna antisipasi C3 ujar Kapolsek Purwadadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!