Serap aspirasi Masyarakat Polsek Banjar Gelar Jumat Curhat Bersama Jemaah Mesjid Al- Ihklas Lingkungan Cimenyan 2

Gemilangnews banjar–Berbagai program positif kini kerap dilakukan oleh jajaran Polres Banjar Polda Jabar. Salah satunya seperti program Jumat Curhat.

Kali ini Bersama Ibu – ibu jemaah pengajian Mesjid Al – Ikhlas Di Lingkungan Cimenyan 2 kelurahan mekarsari, Panit Binmas Aipda Yadi langsung membuka gelar jumat curhat.

Kegiatan yang digelar berlangsung giat pengajian, Dari salah satu mustami Ibu Siti khadijah menanyakan tentang adanya program Polisi Rw, peran serta Polisi RW di lingkungan.

Dalam giat tersebut panit Binmas merespon langsung pertanyaan dari salah satu jemaah yang hadir dan di jawab langsung yadi.

“Polisi Rw Adalah Program Dari Mabes Polri yaitu berperan sebagai polisi yang Berdampingan dengan Rw, di seluruh indonesia, hal tersebut di laksanakan agar apa yang menjadi permasalahan yang berada di lingkungan cepat terkaper, “

“Baik itu penyelesaian maslalah dengan Restorasi Justise , dengan kekeluargaan, masalah sosial, dan keamanan lainnya,” urainya

“Dan yadi menyampaikan, “kepada para Ibu – ibu pengajian agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga ,bijak dalam me gguanakan media sosial, hindari berita hoax”

“Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut karena menurut saya ini bisa menginspirasi apa yang menjadi keluh kesah masyarakat dapat tertampung, “ucap kepala sekolah.
Jumat (09/06/23)

Polres Banjar Polda Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!