Sambang Ronda Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Berikan Himbauan Pesan Kamtibmas

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Bripka Erik melaksanakan patroli sambang dan berdialogis di Pos Sat Kamling bersama warga di wilayah Polsek Gunungguruh. Kamis dini hari (08/06/2023) jam 01.30 wib.

Pelaksanaan  Patroli sambang dan Dialogis di Pos Sat Kamling bersama ronda di wilayah Polsek Gunungguruh dilaksankan Bripka Erik dengan sasaran tempat Patroli dilaksanakan di Simli Desa Kebonmanggu Kec. Gunungguruh.

Dalam keterangannya Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menyampaika Pesan dengan memberikan himbuan kepada ronda agar melakukan patroli ke tempat yg dianggap rawan sering terjadi kejadian kriminal secara bergiliran.
“Kita memberikan  arahan kepada ronda agar mempertahankan giat ronda malam agar terciptanya situasi yang aman dan damai di lingkungan tempst tinggal,” katanya.

Ditambahkannya, warga bisa menghubungi petugas Polri apa bila terjadi urgen untuk segera di atasi apabila terjadi tindak pidana atau bencana.
“Kegiatan ini juga mempererat silaturahmi polri dengan masyarakat yg melaksanakan ronda, Saran dan arahan Kamtibmas langsung ke sasaran  dan Selama giat berjalan lancar dan kondusip serta situasi aman,” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!