Dua Serangkai Pak Bhabin dan Pak Babinsa Ciasem Ngopi bareng sampaikan pesan Kamtibmas

Subang – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas desa Ciasem Girang Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Ciasem Sertu Saryo ngopi bareng di Rumah Tokoh Masyarakat H. Rohmat Dusun Karang anyar Rt 06 / 02 Desa Ciasem Girang kec.Ciasem Kab.Subang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan babinsa meminta kepada Tokoh Masyarkat H. Rohmat untuk bisa berperan aktif mengajak warga dilingkunganya melaksanakan Ronda malam, mencegah penyalahgunaan Narkoba, Miras, Obat terlarang serta anak sekolah terlibat genk motor, knalpot brong, tauran, balap liar, serta gunakan Helm.

Bhabin juga berpesan apabila ada yang mengaku penyalur tenaga kerja keluar negeri tanpa prosedural agar hati-hati jangan sampai jadi korbang perdagangan orang segera lapor ke Bhabin atau Babinsa.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menjelaskan bahwa agar Polri selalu hadir di masyarakat, lebih dekat dengan masyarakat dan layani masyarakat serta bisa menyelesaikan masalah warga, lakukan deteksi dini potensi gangguan sehingga bisa cepat diantisipasi dan untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang agar Para Bhabin melakukan pendataan terhadap penyalur Tenaga Kerja keluar negeri, warga yang berangkat kerja di luar negeri.

Mengingat Tahun ini merupakan Tahun Politik agar warga masyarakat jangan mudah terprovokasi, terhasut isu-isu yang belum jelas kebenarannya.ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!