Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Laksanakan Sambang Dan Silaturahmi kepada Lembaga Pelatihan Kerja

Kota Sukabumi- Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan serta menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya bentuk gangguan Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat membangun kemitraan dengan cara bersilaturahmi serta dialogis.Kamis (8/6/2023).

Kegiatan silaturahmi serta dialogis tersebut dilakukan oleh Aipda Wisnu Jaya Bhabinkamtibmas Desa Padaasih saat berkunjung ke Kantor LPK RSP TRAINING CENTER yang berlokasi di Kp.Cimenteng Rt 38 /09 Desa Padaasih Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas antara lain untuk bersama sama mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan terjadinya tindak pidana di wilayah Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, SH, MH menyampaikan bahwa tujuan giat silaturahmi kamtibmas adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di antara Polri dan seluruh komponen masyarakat sehingga akan dapat lebih meminimalisir adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!