Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi Sambangi Pemilik hewan ternak

Polres Sukabumi Kota Polsek Sukabumi – Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Parungseah Bripka Deden Jefry menyambangi para pemilik hewan ternak di kp.Genteng Desa Parung seah yang sedang beraktifitas. Kamis (08/06/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Deden Jefry sampaikan pesa-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yg memeiliki hewan ternak agar lebih waspada lagi karena menjelang idul adha sering terjadi pencurian hewan ternak.di waktu malam hari.

Serta menambahkan apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas wilayah atau Polsek Sukabumi agar dapat lebih cepat untuk ditindak lanjuti.

“Atas kunjungan tersebut para Warga mengucapkan terima kasih dan apabila ada kejadian akan melaporkan kepada Binmas atau Polsek terdekat apabila ada informasi ataupun kejadian lain di sekitar lingkungan,”Ungkap Bripka Deden Jefry

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!