Babinmas Polsek Cibeber monitoring penerimaan murid baru di SMAN 1 Cibeber

Cibeber Ciianjur – Pada akhir tahun ajaran baru serta tahun ajaran baru sejumlah sekolah mulai menerima anak didik baru. Di wilayah Cibeber sudah terlihat beberapa sekolah baik tingkat SD, SMP dan SMA sudah mulai membuka penerimaan murid baru untuk di didik disekolahnya.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya melakukan monitoring ke SMAN 1 Cibeber yang sudah mulai menerima pendaftaran murid baru pada Hari Rabu Tanggal 07 Juni 2023 pukul 09.00 wib.

Panit Binmas melaksanakan monitoring pendaftaran siswa baru di SMAN I CIBEBER dan memberikan Himbauan tentang Kenakalan remaja dan geng motor kepada calon siswa siswi di sekolah tersebut

Petugas memberikan himbauan kepada pihak sekolah diantaranya:

  • melaksanakan Koordinasi dengan pihak sekolah dalam menghimbau siswa didik baru untuk tidak ikut / menjadi korban dari geng motor
  • memberikan himbauan kepada orang tua siswa / wali murid tentang himbauan 5 jangan
  • menghimbau siswa siswa agar tidak terbujuk untuk mengikuti geng motor. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber akan selalu memberikan himbauan kepada siswa siswi agar tidak terpengaruh kenakalan remaja serta monitoring penerimaan murid baru, Ujar Kapolsek Cibeber.
CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!