Anjangsana ke sekolah SMAN 1 Jatinangor Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor SIlaturahmi Bapak Ayi selaku Kepala TU SMA*

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Jatinangor AIPTU SHARIF HIDAYAT melaksanakan Anjangsana ke Bapak Ayi selaku Kepala TU SMAN Jatinangor di Dusun Cisaladah Desa Hegarmanah wilayah Desa binaannya. Rabu (07/06/2023)
*
Diharapakan para guru berperan aktif kepada Siswa maupun Siswinya dalam melaksanakan ujian semester untuk mengantisipasi kecurangan dan lebih aktif mengantisipasi tauran, minum minuman keras dan balapan liar dan apabila diketemukan hal-hal yang mencurigakan atau yang menggagu Kamtibmas di Lingkungan Sekolah dapat menghubungi Bhabinkamtibmas dan babinsa. ucap Aiptu Sharif Hidayat

ditempat lain Kapolsek Jatinangor mengatakan Dengan sambang yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta jangan terpancing berita hoax / tidak benar. “tutup AKP Dadang Sudiantoro.SH.MH.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!