Anggota Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, Laksanakan Pelayanan Gatur Lalin

Kota Sukabumi – Dalam pelaksanaan program Quick Wins dan Transformasi Polri Presisi, Personil Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota  melaksanakan gatur lalin di Jalan raya Cilangla  dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Anggota Polsek Cireunghas menggelar pengaturan lalu lintas di pagi dan sore  hari di jam-jam ramai pengguna jalan,Selasa (06/06/2023) .

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp  mengatakan kegiatan pengaturan lalin rutin dilakukan setiap hari oleh personel Unit Samapta Polsek Cireunghas sesuai dengan arahan Bapak Kapolres   Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH,S.IK,M.Si , dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

“Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” katanya,

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp  berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas saat berkendaraan ataupun pengguna jalan selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

“Berkendara dengan aman, menggunakan pelindung diri seperti Helm dan yang lainnya, tidak ugal-ugalan saat berkendara agar tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!